Rabu, 01 Januari 2014

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah,- Anda menderita gagal ginjal ? Disini kami merekomendasikan obat herbal gagal ginjal yang alami tanpa harus melakukan cuci darah . Cuci darah atau Hemodialisis adalah suatu proses penyaringan darah yang dilakukan oleh mesin.Cuci darah dilakukan untuk menggantikan fungsi ginjal yang sudah rusak. Tentu tidak sedikit mengeluarkan biaya untuk melakukan cuci darah, maka dari itu disini mempunyai solusi mengobati dan menyembuhkan gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah yaitu dengan obat herbal ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal yang bahan utamanya terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. 

Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah,- Ginjal merupakan organ tubuh yang terpenting, maka dari itu ginjal seringkali terkena penyakit seperti gagal ginjal. Gagal ginjal adalah kondisi dimana ginjal tidak berfungsi atau adanya gangguan pada ginjal yang menyebabkan ginjal tida berkerja dengan normal. Fungsi ginjal adalah untuk menyaring racun dalam tubuh kemudian dibuang melalui urin , jika ginjal tidak berfungsi maka berbahaya untuk anda . 

Gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang diderita oleh tubuh seperti penyakit diabetes,darah tinggi,sumbatan pada saluran kemih,kanker, kelainan ginjal,kista ginjal dan akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. 

Gejala gagal ginjal ditandai dengan nyeri pada sisi tubuh atau punggung, nyeri yang menyebar di bagian bawah tubuh dan pangkal paha, nyeri pada saat buang air kecil, urin berwarna pink,merah,atau coklat,mual dan muntah, sering buang air kecil, demam dan menggigil saat infeksi terjadi. 

Ace Maxs Solusi Obat Gagal Ginjal Tanpa Melakukan Cuci Darah

Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah,- Ace Maxs merupakan obat herbal  tanpa efek samping yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di proses secara modern menggunakan teknologi masakini dengan diawasi para ahli di bidangnya.

Dalam acer maxs terdapat Kulit manggis memiliki kandungan zat xanthone. Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Selain kulit manggis , dalam ace maxs juga terdapat daun sirsak yang mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Selain itu , daun sirsak yang juga  memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah. bahkan pada daun sirsak terdapat kandungan zat actegenoins yang mana mampu mengobati penyakit kanker dari 12 tipe dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi.

Testimoni

Nama : Sandi. R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar, Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.

Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah khasiat dari ace maxs, jadi tunggu apa lagi yuk pesan sekarang juga, untuk cara pemesanan anda dapat smskan format pemesanan sperti berikut ini :
GTCD : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.318.732.223
Perlu di ingat !! GTCD merupakan format yang wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan, pemesanan tanpa Format GTCD tidak akan kami proses.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar